http://www.iglocomputer.com/
Simply 2 Web dibaca simply to web adalah sebuah webblog yang saya buat khusus untuk menjual jasa pembuatan wesite murah berbasis blog, kenapa harus berbasis blog , ya pertimbangan saya adalah meskipun hanya menggunakan media blog which is blogspot tidak kalah kok dengan website profesional lainya dan menurut saya lebih powerfull secara blogspot milik om google he he, ngeles dikit boleh kan, lantas target marketnya siapa dong, ya banyak bisa semua kalangan yang berminat untuk membuat website profesional tapi tetap dengan harga yang cukup terjangkau, lantas kelebihannya apa dong webblog yang saya buat, blog yang saya buat rata rata statis halamannya jadi seperti layaknya web profesional dan tidak terlihat bahwa itu blog murahan he he ngeles lagi selain itu webblog yang saya buat juga masih tetep SEO freindly dan yang terpenting tidak ada biaya tahunannya, life timenya seumur hidup lagi he he , tertarik mau bikin webblog ke saya, mending liat aja dulu deh portfolionya he he, Cekidot Simply2Web