http://www.iglocomputer.com/
Dengan Membaca judul diatas pasti semua pembaca blog saya akan berfikir bahwa yang dibahas berhubungan dengan media streaming, dan jawabannya adalah betul sekali he he, arena streaming adalah webblog yang saya buat setelah terinspirasi oleh website teman yang menawarkan siaran radio secara live stream melalui website dia karena saking doyannya dengerin siaran radio melalui website dia akhirnya saya memutuskan untuk membuat versi duplikatnya he he  dengan membuatnya dengan versi saya setidaknya lumayan buat media promosi juga kali kali ada yang tertarik untuk membuat webblog sejenis, he he jualan dikit ya.., saya akan menjelaskan sekilas webblog arena streaming yang sama buat, saya membuatnya dengan tampilan statis dengan konsep modern minimalist kayak rumah ya..., didalamnya ada beberapa station radio yang menurut saya cukup banyak listenernya saat ini dan pastinya saya suka selain itu saya juga melengkapi webblog ini dengan tv streaming agar yang tidak suka dengerin radio bisa nonton tv jadi konsepnya one stop entertainment webblog, bagi yang sudah penasaran ingin melihat webblog yang saya buat bisa langsung klik disini ArenaStreaming
Enjoy Listening...:)