http://www.iglocomputer.com/
Lapak mobil jember adalah webblog yang saya buat sebagai situs jual beli mobil di kabupaten jember, ya sebagai seorang pemula awalnya masih berfikir apakah cukup efective media webblog ini sebagai media promosi untuk wilayah jember, ya mengingat sudah cukup banyak media media lain yang sudah cukup populer sebagai tempat iklan mobil, berhubung tekad saya sudah bulat ya saya selesaikan juga project ini walaupun belum kelihatan benefitnya untuk saat ini he he, tapi buat pengalaman boleh lah syukur-syukur nantinya bisa menghasilkan nominal he he, konsep yang saya buat adalah besifat lokal mengingat proses jual beli mobil yang dilakukan secara online kebanyakan terbentur pada wilayah pada saat ingin survey lokasi bayangkan jika saya tertarik membeli mobil yang diilankan secara online dengan saya di jember dan si pengiklan di luar jawa apa gak kuwalahan mo liat mobilnya kan apa yang terlihat di gambar belum tentu sama dengan bentuk aslinya secara kamera kan macem-macem, atas pertimbangan inilah akhirnya saya ingin membuat situs mobil jember ini dengan harapan warga jember yang ingin menjual dan mencari mobil dapat berinteraksi langsung tanpa terbentur oleh jauhnya lokasi karena masih satu wilayah, jadi yang tertarik untuk pasang iklan, atau jadi sponsor kami silahkan kunjungi LapakMobil