Tulisan ini dibuat sebenarnya sudah terlambat soalnya prosesnya sudah berlangsung 2 bulan yang lalu he he he berhubung baru sempat menuangkannya hari ini yang tak apalah yang penting blog tetap terupdate he he kali ini saya ingin menceritakan proses hunting mobil second yang melelahkan namanya saja cari mobil second ya pasti melelahkan apalagi dengan kondisi yang baik kayak nyari jarum di jerami he he he lebay dikit gak papa ya berawal dari 2 tahun yang lalu aku ingin sekali beli mobil untuk operasional usahaku bukan buat mejeng yee he he he berbagai tawaran datang mulai dari mobil honda civic wonder, honda civic LX, Grand Civic, Timor, Mazda, Hingga Katana he he he banyak juga ya, pasti ada yang bingung kenapa harus nyarinya mobil second ha ha ha ya karena kuatnya baru beli mobil second dan gak mau maksain untuk beli mobil baru apalagi dengan cara kredit kan namanya usaha bisa pasang surut nah pas surut siapa yang bayar cicilannya hayooo kamu mau? he he he nah makanya cari aman saja yang penting ada mobil buat menunjang aktifitas usaha dan tidak menguras tabungan he he he, seninya mencari mobil bekas adalah proses memperolehnya berhubung usahaku berhubungan dengan dunia internet ya mencari info mobilnyapun melalui media internet yang saya sering buka adalah tokobagus.com dan berniaga.com hampir tiap hari aku hunting mobil di 2 situs tersebut kalau dihitung hitung lamanya 1 th lebih, mungkin ada yang bertanya kok lama sekali nyari mobilnya ya kendalanya selalu di wilayah karena mobil-mobil yang sesuai dengan selera dan kantongku selalu ada di wilayah luar jember yang terpaksa harus terhalang oleh jarak dan waktu akhirnya gagal maning gagal maning kalau tidak selalu didahului oleh pembeli yang sewilayah dan satu lagi kendala mobil second dengan kondisi yang bagus di daerah jember sangat terbatas, akhirnya aku putuskan untuk memakai jasa makelar di daerahku untuk mencarikan mobil dan hasilnya booo ancur semua mobil yang di tawarin udah gitu harganya mahall booo capek juga akhirnya sampai akhirnya pagi pagi aku buka tokobagus.com dan melihat satu iklan yang cukup menarik perhatianku yang menawarkan mobil toyota starlet dengan tampilan yang cukup membuatku langsung tertarik iseng iseng aku tanya temen aku yang di jakarta syarif melalui YM ( Yahoo Messenger ) dan aku bilang bisa minta tolong liatin mobil ini ngak? serta aku kasih link iklannya dan dia langsung bilang wah ini dekat dengan rumah aku, wah pas kalau begitu aku menimpalinya, kira kira bisa ngak kamu liat barangnya hari ini aku timpali dengan tanya, dan dia bilang gampang nanti aku cek setelah pulang kantor, terus karena sudah frustasi nyari mobil kesana sini belum ketemu langsung saja aku bilang ke temanku nanti kalo mobilnya bagus kamu langsung jadiin saja kasih DP nanti aku transfer, dan pertemuan dengan pemilikpun terjadi di sore hari dan selama proses pengecekan mobil berlangsung temen aku dan aku tak henti hentinya berkomunikasi melalui YM ( Yahoo Messenger ) dan respon terakhir temen aku bilang bahwa mesinnya masih bagus dan masih enak tunggannya langsung saja tanpa pikir panjang aku bilang ya sudah kamu jadiin saja akhirnya aku DP ke pembelinya dan sisanya aku bayar 1 hari kemudian singkat cerita mobil itu terbeli juga he he he alhadulilah lega rasanya akhirnya dapat juga ini dia penampakan mobilnya he he he 
COBA BACA PLAT NOMERNYA B8295U0  he he he kebetulankah? kalo di baca besuo yang artinya berjumpa akhirnya berjumpa dengan aku juga neh mobil ha ha ha di sambung sambungin, ditulisan selanjutnya akan saya ceritakan bagaimana susahnya membawa mobil ini dari jakarta ke jember he he he biar seru ooh iya satu lagi bener loh arti plat no mobil ini aku jadi ketemu sama kakakku dan keponakanku di jakarta dan temen temen aku disana setelah kurang lebih 3 tahunan tidak bertemu akhirnya gara gara mobil ini jadi ketemuan deh sama mereka plus bisa shopping juga di taman anggrek mall he he he dan membawa pulang jam POLICE he he he plus traktiran dari temen, terima kasih yang buat orang orang yang sudah membatu dalam proses mendapatkan mobil ini semoga mobil ini bisa bermanfaat dunia dan akhirat ha ha ha Toyota Starlet nang eksotis, dengan tagline HOW STARLET ARE YOU!